Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 09 Maret 2013

TERSERAH

Sakarep e ( Terserah )
Terserah mau diisi apa, terserah mau nulis apa...namanya juga terserah.. Tapi bukan berarti pasrah sama keadaan tanpa ada usaha, meskipun itu tetep kita pasrah sama Yang Kuasa setelah kita berusaha. Ada pepatah bilang " Manusia hanya bisa berusaha, seterusnya 'terserah (sakarep e) Tuhan"..

Simple word but it can make many descriptions from peoples who made this word (up to you /sakarepmu).
Nak di anggep sederhana yo sakjane ukoro "sakarep e" iku yo sederhana mung iso dadi akeh pengertian e.
Tetapi jangan pernah sekali-kali anda menggunakan kata ini ketika anda mendapat tawaran dari seseorang entah itu baik ato buruk. Sebagai contoh anda mendapatkan tawaran "anda mau gak menempati pekerjaan itu (promosi)" terus anda menjawab "terserah" maka yang terjadi anda tidak akan mendapatkan promosi tersebut..

Nak nulis uneg-uneg ki memang sakarep e..ora entuk ono sing protes pokok e..asal aku gak nyinggung kowe (meh nulis raimu kok ketok e kasar banget ).

Gombel, jam papat lewat sepuluh menit..
Sudah 8 jam berada di gedung ini, belum ada kerjaan yang pasti, yang ada cuma seperti operator warnet, cuma duduk tanpa ada user yang datang. 8jam yang lalu aku datang dengan kondisi yang masih agak sedikit mengantuk karena semalam habis begadang nonton liga champions, dengan kondisi tersebut sebenarnya enak untuk tidur karena 8 jam ini gak ada pekerjaan yang mendesak, hanya di selingi surfing (selancar) di dunia maya (bukan dunianya Maya lho), tennis meja, dan ngantuggg. Namun kondisi ini aku syukuri karena ternyata aku masih bisa nulis-nulis di blog semauku. Sementara aku tidak akan menyinggung siapa-siapa atau kenapa-kenapa, tapi entah itu akan bertahan sampe kapan, ya...namanya juga sakarep e, kalo pingin ngumpat ya aku akan mengumpat...
Bosen nulis terus..leren sdiluk ah ..untuk lihat profil facebook orang yang ku cintai klik di sini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text


Sample Text